Selasa, 29 Mei 2012

Memanipulasi Foto


Hallo Gan, 

Ingin Membuat Foto Seperi Ini ?? Mudah kok . Kita Hanya Perlu Mengubahnya Sedikit saja . Sebelumnya saya minta maaf karena saya menggunakan foto orang yang telah meninggal . Karena, dulu saya fans Paman Simoncelli . Selain itu foto ini foto terakhir sebelum paman simoncelli meniggal , saya sedih sekali . dari pada saya menggalau langsung saja .
>> Cekidot .

Bahan
[-] Photoshop
[-] Foto ( Menggunakan Foto Seseorang Yang Membawa Kertas )
[-] Imajinasi

Langkah
1. Buka Photoshop
2. Open Foto Seseorang Yang Membawa Kertas

3. Jangan Lupa New Layer >> Shift+Ctrl N .
#Awal Proses Mengedit 

[-] nih gan, kan pada foto/kertas itu ada tulisan kan .kita harus menghapusnya terlebih dahulu, gunakan Brush Tool (B) . 
[-] Untuk menyamakan dengan background dengan menggunakan Eyedropper Tool (I) . Jika Sudah Gambar Akan Menjadi Seperti Ini

>>


4. Tuliskan Sesuatu kata Terserah agan 
Misalkan : - I Love Indonesia Technology



5. Lalu Beri Sedikit Efek Terhadap Tulisan agar terlihat seperti nyata .
[-] Dengan Cara Ctrl + T . Lalu Ukur Agar Sesuai Dengan Foto .
[-] Saya menggunakan warna abu-abu / #4b4b4b ,agar warna tidak terlalu mencolok .

Dan Setelah Di Beri Efek Akan Menjadi Seperti :


Mudahkan . Semoga Anda Punya Anda Lebih Bagus Dari Saya .



Maaf Video Tutorial Sedang di Release .


Selamat Mencoba, Semoga Post ini dapat membatu dan Bermanfaat .
Terimakasih Telah mengunjungi [IT] Indonesia Technology [IT]

0 komentar:

Posting Komentar

- No Flood
- Do Not Spam

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons